Pendaftaran

Langkah-langkah Pendaftaran

Saya terus mendapatkan pesan kesalahan kata sandi dan tidak bisa melanjutkan.
Kata sandi harus memenuhi beberapa aturan (misalnya, 'harus menyertakan huruf dan angka', dan sebagainya). Jika kata sandi Anda tidak memenuhi aturan, Anda akan melihat pesan kesalahan di bagian atas halaman. Periksa pesan kesalahan untuk mencari tahu masalah dengan kata sandi Anda, dan masukkan kata sandi baru yang memenuhi aturan.

Alamat Email

Surat yang mengatakan bahwa saya telah menyelesaikan pendaftaran tidak dikirim.
Email untuk melakukan konfirmasi informasi akun Anda, dikirimkan kepada Anda ketika Anda selesai mendaftar. Tergantung pada pengaturan layanan surat Anda atau perangkat lunak surat, email ini mungkin secara otomatis dimasukkan ke dalam folder seperti 'Spam' atau 'Sampah' dll. Silakan periksa folder ini dan pengaturan surat Anda.
Saya lupa alamat email terdaftar saya.
Anda dapat memeriksa alamat email terdaftar Anda dengan login ke MyPage dan klik 'Edit profil' (bagian kanan atas halaman). Centang kotak berlabel 'Email'.
Saya ingin mengubah alamat email terdaftar saya.
Untuk mengubah alamat email terdaftar Anda:

  1. login ke MyPage
  2. klik 'Edit profil' (bagian kanan atas halaman)
  3. ketik alamat email baru Anda di kotak 'Email' dan 'Konfirmasi email' dan klik 'Perbarui' (bagian bawah halaman)

Harap perhatikan bahwa alamat email operator seluler TIDAK boleh digunakan sebagai alamat email terdaftar Anda. Gunakan alamat email yang dapat Anda periksa di komputer (alamat email perusahaan atau sekolah, alamat email web, dll).